Ada Takjil Gratis Setiap Hari * Dari Bank Mandiri

KEBERSAMAAN: Bank Mandiri Cabang Sukabumi menggelar acara buka bersama anak yatim, beberapa waktu lalu. (Insert) karyawan Bank Mandiri Cabang Sukabumi membagikan takjil gratis kepada warga, dan pengendara yang melintas di Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi.

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Bank Mandiri Cabang Sukabumi membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada masyarakat di Kota Sukabumi, khususnya bagi mereka musafir atau orang yang sedang dalam perjalanan, fakir miskin, yatim piatu dan pesantren.

Pembagian takjil gratis ini dilakukan setiap hari selama bulan puasa 1440 hijriah, secara serentak dilakukan di seluruh kantor regional Bank Mandiri di kota dan kabupaten di Indonesia.

Salah satunya dilakukan di Kantor Cabang Mandiri Sukabumi.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas mengatakan, pembagian takjil tersebut merupakan bagian dari rangkaian aktivitas Ramadan Bank Mandiri.

Sekaligus sebagai wujud rasa kepedulian Bank Mandiri terhadap masyarakat di bulan penuh berkah.

“Ini juga merupakan salah satu bagian dari upaya kami sebagai badan usaha milik negara, untuk selalu dekat dengan masyarakat,”ucap Rohan.

Dikatakannya, selama Ramadan, Bank Mandiri menyiapkan sekitar 48 ribu takjil untuk dibagikan kepada masyarakat.

Selain membagikan takjil, selama bulan puasa pihaknya juga menggelar berbagai program seperti buka bersama anak yatim, membagikan alquran dan aktifitas sosial lainnya.

“Berbagai aktivitas sepanjang bulan Ramadan itu merupakan wujud syukur Bank Mandiri sekaligus berbagi dengan masyarakat sekitar dan memotivasi untuk bersama-sama meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan,” tutupnya.

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *