2018, BRI Cabang Cibadak Gencarkan Agen BRILink

SUKABUMI – Sebagai salah satu bank BUMN terbesar, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI Cabang Cibadak kembali menunjukkan komitmennya, untuk mendukung dan menyukseskan program keuangan inklusif yang digagas oleh Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Komitmen tersebut ditunjukkan melalui Layanan Keuangan Digital (LKD), dan Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai).

Bacaan Lainnya

Di tahun 2018 ini, perseroan di bawah kepemimpinan Harminto, masih fokus menggarap segmen UMKM. Di tahun baru ini pula, pihaknya akan mengoptimalkan kanal pemasaran lewat Agen BRILink, agen bank yang tersebar hingga ke pelosok di kabupaten terluas se-Jawa dan Bali itu.

“Yang sedang gencar kami kejar di tahun 2018 ini adalah Agen BRILink, mereka adalah nasabah yang sudah kami seleksi dan kami optimis bisa menjadi bank nomor satu pilihan masyarakat,” tutur Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Cibadak, Harminto kepada Radar Sukabumi, tadi malam (1/1).

Saat ini, tidak sedikit masyarakat Indonesia sudah mampu mengakses layanan perbankan seperti menyimpan uang dan mendapatkan kredit. Kehadiran Agen BRILink adalah untuk mendukung misi pemerintah meningkatkan layanan keuangan, khususnya perbankan. Agen BRILink itu akan menjadi kepanjangan tangan
BRI di wilayah-wilayah yang belum tersentuh jaringan perbankan.

“Dengan menjadi Agen BRILink, mereka akan mendapat komisi atau fee dari setiap transaksi yang dilakukan, “ujarnya.

Dengan adanya Agen BRILink, pihaknya membuka peluang usaha bagi masyarakat. Sekaligus membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus medongkrak perekonomian Indonesia.

“Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dalam produk dan layanan, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada masyakat yang telah mempercayakan BRI dalam transaksi perbankannya, selamat tahun baru 2018 semoga kita semua semakin sukses,”tandasnya.

Banyak bennefit yang didapat jika bergabung menjadi Agen BRILink. Diantaranya, meningkatkan brand usaha, menciptakan hubungan baik dengan pegawai BRI, dapat komisi yang lumayan, tidak kena antre panjang dan waktu nasabah akan lebih bermanfaat karena tidak perlu datang ke bank.

“Ke depan, masa depan kredit UMKM itu, intake-nya itu dari BRILink,” tegasnya.

Dengan Agen BRILink, transaksi bisa lebih sesuai dengan kebutuhan nasabah. Selain itu, Agen BRILink juga diharapkan dapat menarik minat generasi millennial untuk ikut serta menyukseskan program keuangan inklusif.

BRI tidak akan melakukan ekspansi penambahan kantor semassif sebelumnya. “Karena langkah itu bisa terwakili dengan banyaknya agen BRILink yang tersebar di seluruh wilayah kerja BRI Cabang Cibadak,”ulasnya.(sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *