Wanita Ini Mengaku Sebagai Pemilik Matahari yang Sebenarnya

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Seperti yang kalian semua ketahui, matahari merupakan bintang terbesar yang ada di tata surya dan pastinya keberadaan matahari sudah ada sejak manusia belum pernah ada di bumi.

Tapi ternyata masih saja ada manusia di zaman sekarang yang mengaku-ngaku bahwa dirinyalah pemilik matahari sesungguhnya.

Seorang wanita asal Spanyol bernama Angeles Duran dari Galicia di perbatasan dengan Spanyol dan Portugal telah memutuskan bahwa dia adalah pemilik matahari.

Bahkan dirinya juga menunjukan surat registrasi untuk membuktikan bahwa matahari benar-benar miliknya.

Dia mengatakan bahwa matahari secara resmi menjadi miliknya sekarang, setelah benda langit itu terdaftar atas namanya di kantor notaris setempat.

Duran mengatakan kepada edisi online harian El Mundo bahwa dia mengambil langkah itu pada bulan September setelah membaca tentang seorang pria Amerika yang telah mendaftarkan dirinya sebagai pemilik bulan dan sebagian besar planet di tata surya kita.

Ada perjanjian internasional yang menyatakan bahwa tidak ada negara yang dapat mengklaim kepemilikan planet atau bintang, tetapi tidak ada yang mengatakan tentang individu.

Duran mengatakan bahwa siapapun bisa melakukannya, dan itu hanya terpikir olehnya. “Tidak ada halangan, saya mendukung klaim saya secara hukum, saya tidak bodoh, saya tahu hukum” tambahnya.

Dokumen yang dikeluarkan oleh notaris publik menyatakan Ms Duran sebagai pemilik Matahari, bintang spektrum tipe G2, yang terletak di pusat tata surya, terletak pada jarak rata-rata dari Bumi sekitar 149.600.000 kilometer.

Yang lebih tidak masuk akal, Duran yang tinggal di kota Salvaterra do Mino ini mengatakan jika dirinya sekarang ingin mengenakan biaya pada semua orang yang menggunakan matahari.

Dan memberikan setengah dari hasil kepada pemerintah Spanyol dan 20 persen untuk dana pensiun negara.

Dia akan mendedikasikan 10 persen lagi untuk penelitian, 10 persen lagi untuk mengakhiri kelaparan dunia dan akan menyimpan 10 persen sisanya sendiri.

Dia berkata sudah waktunya untuk mulai melakukan hal-hal dengan cara yang benar, jika ada ide tentang bagaimana menghasilkan pendapatan dan meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, mengapa tidak melakukannya. (PS/izo)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *