Terkait Tragedi Kanjuruhan Malang, Ini Pernyataan Resmi Presiden FIFA Gianni Infantino

Prediden FIFA Gianni
Prediden FIFA Gianni Infantino-FIFA-

ZURICH — Tragedi Kanjuruhan di Malang yang menewaskan ratusan korban jiwa telah menjadi perhatian dunia. Insiden yang terjadi pasca laga Arema FC Vs Persebaya Surabaya ini juga mendapat perhatian dari FIFA.

Bendera anggota FIFA terpasang setengah tiang di markas FIFA Zurich, untuk penghormatan korban tewas dalam Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022. Selain itu, Presiden Federation Internationale de Football Association (FIFA) Gianni Infantino menyampaikan pernyataan terkait Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022.

Bacaan Lainnya

Giani Infantino mengatakan, dunia sepak bola sangat terkejut dengan tragedi Kanjuruhan di Malang yang menewaskan ratusan korban jiwa. “Dunia sepak bola sedang shock menyusul insiden tragis yang terjadi di Indonesia pada akhir pertandingan antara Arema FC dan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan,” kata Presiden FIFA Gianni Infantino.

Gianni mengucapkan belangsungkawa terdalam kepada korban dan keluarga serta kerabat yang kehilangan dalam insiden tragis tersebut. “Ini adalah hari yang gelap bagi semua yang terlibat dalam sepak bola dan sebuah tragedi di luar pemahaman. Saya menyampaikan belasungkawa terdalam saya kepada keluarga dan teman-teman para korban yang kehilangan nyawa setelah insiden tragis ini,” tambahnya, mengutip FIFA 2 Oktober 2022 waktu setempat.

Gianni menguatkan sepak bola Indonesia bahwa komunitas Sepak Bola dunia bersama FIFA turut dalam doa dan turut berduka bersama para korban dan Rakyat Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *