Presiden Rusia Putin : Prajurit yang Terluka dalam Perang Ukraina Pahlawan

Presiden Vladimir Putin mengunjungi
Presiden Vladimir Putin mengunjungi Rumah Sakit Klinik Militer Pusat Mandryk di Moskow/Net

RUSIA — Para tentara Rusia yang terluka dalam pertempuran selama invasi Rusia di Ukraina, mungkin akan sedikit terhibur ketika presiden mereka datang menjenguk. Ini juga akan membangkitkan semangat mereka untuk segera pulih dan bisa beraktifitas lagi.

Presiden Vladimir Putin mengunjungi Rumah Sakit Klinik Militer Pusat Mandryk di Moskow pada Rabu (25/5). Dengan mengenakan seragam medis berwarna putih, Putin mendatangi bangsal para tentara yang dirawat dan memeriksa kondisi mereka.

Bacaan Lainnya

Putin didampingi oleh Menteri Pertahanan Rusia Sergey Shoigu. Cuplikan kunjungan itu dipublikasikan di saluran Telegram Kremlin. Dalam foto-foto yang beredar, terlihat Putin berbicara dengan para tentara yang dirawat.

Para prajurit yang terluka dengan piyama yang dihiasi dengan logo tentara Rusia menyambut kunjungan Putin. Putin mendekati salah satu tentara dan berkata, “anakmu akan bangga padamu.” Ia juga menanyakan kepada dokter apakah mereka memiliki semua yang mereka butuhkan.

“Ini adalah orang-orang yang mempertaruhkan kesehatan dan kehidupan mereka demi rakyat dan anak-anak Donbas, demi Rusia. Mereka semua adalah pahlawan,” kata Putin di televisi pemerintah usai kunjungan tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan