Polisi Bern Swiss : Proses Pencarian Eril Terkendala Hujan Lebat dan Badai Dipegunungan

Gubernur Ridwan Kamil saat melakukan komunikasi
Gubernur Ridwan Kamil saat melakukan komunikasi dengan kepolisian maritim Bern Swiss. (foto : KBRI Bern Swiss)

SWISS — Sudah hampir sepekan Polisi Maritim Bern Swiss berupaya mencari Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang pada Kamis (26/05/2022). Pencarian demi pencarian terus dilakukan oleh Tim Sar. Tim SAR yang terdiri dari Kepolisian Sungai, Medis dan pemadam kebakaran yang jumlahnya 20 orang masih belum bisa memberikan laporan baik.

Ditambah lagi cuaca yang buruk dilaporkan bakal terjadi pada beberapa pekan kedepan. Kepala Seepolizei Bern menjelaskan seperti dalam rilis KBRI Bern Swiss Prakiraan cuaca menunjukkan bahwa akan terjadi hujan lebat dan badai di wilayah pegunungan selama beberapa hari ke depan, sehingga diperkirakan akan berdampak pada kondisi sungai Aare.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya pada Selasa sore di gudang perahu Wohlensee, Chied juga memastikan orang tua Eril bahwa masyarakat di sepanjang sungai Aare, seperti klub Dayung, klub Memancing, dan klub olahraga air lainnya, mendapat informasi yang baik tentang kejadian itu sehingga polisi memiliki cakupan aliran informasi yang lebih luas.​​

“Pencarian Eril (Julukan Emmeril Kahn Mumtadz red), di sepanjang Sungai Aare masih difokuskan di daerah antara Schwelenmaetelli dan Engehalde, dan patroli intensif di daerah di luar pintu air Engehalde.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan