Wow, Ada Uang Pembinaan Dan Motor untuk Pemenang Porpemda

  • Whatsapp

SUKABUMI– Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) sekaligus Pekan olahraga pemerintah daerah (Porpemda) tahun 2017 dibuka langsung Bupati Sukabumi Marwan Hamami di Lapangan Korpri Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Senin (15/10).

Ribuan peserta dari sejumlah instansi pemerintahan daerah dan perusahaan daerah turut memadati lapangan lokasi pembukaan acara, sekaligus mengikuti upacara pembukaan.

Bacaan Lainnya

Dalam ajang tahunan ini, panitia porpemda yang dipimpin Dinas Kebudayaan, Pemudan dan Olahraga (Disbudpora) akan menghadiahi uang peminaan dan satu unit sepeda motor bagi juara Porpemda 2017.

“Untuk juara umum akan diberikan uang pembinaan dan satu unit motor,”ujar Kadisbudpora Kabupaten Sukabumi, Iwan Kusdian dalam sambutannya.

Ditambahkan Iwan, penyelenggarakan Porpemda sendiri akan dilaksanakan 16-19 Oktober 2017 dengan mempertandingakan sejumlah perlombaan diantaranya, futsal, bola voli, tarumpah, hadang, biliar, gerak jalan ,catur tenis meja dan tenis lapangan.

Adapun venue pertandingan dilaksanakan dibeberapa lokasi Kota dan Kabupaten Sukabumi. Untuk kota, digunakan bagi Cabang Olahraga Tenis Meja dan biliar. (Wahyu)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *