Warga Sukadamai Cantanyan Dibegal di Jalan Cicohag, Kronologisnya Bikin Kesel

  • Whatsapp
Ilustrasi Pembegalan Motor

SUKABUMI — Warga Kampung Salagombong, Desa Sukadamai Kecamatan Cicantanyan dibegal oleh orang yang tidak dikenal sekira pukul 21:00 WIB. Akibat kejadian itu, korban yang diketahui bernama Abdul Latief harus rela kehilangan motornya jenis Suzuki Satria FU bernopol F 2932 QG.

Berdasarkan keterangan salah satu kerabatnya, Yanto menjelaskan, kronologis kejadian tersebut terjadi saat adiknya pulang menuju rumahnya. Saat melintas di jalan pangkalan ojek Cikukulu korban dibuntuti pelaku hingga lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

“Kejadian terjadi pada pukul 21:00 WIB, saat itu korban pulang. Waktu itu memang hujan, jadi jalan sepi. Korban dibuntuti dari Pangkalan ojek, setelah di lokasi Cicohag. Korban diserempet hingga terjatuh, kemudian pelaku mengacungkan golok dan mengancam dibunuh. Melihat kejadian tersebut, korban langsung pingsan, “jelas Yanto saat dihubungi Radar Sukabumi.

Menurut pengakuan dari kerabatnya, korban mengetahui ciri-ciri pelaku. Bahkan hasil penelusuran ke ojeg pangkalan, pelaku diketahui merupakan warga kampung di wilayah Desa Cicantanyan. Hanya saja, belum ada kepastian karena minimnya saksi pas kejadian.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *