BERITA UTAMABusiness

Warga Sukabumi Sudah Bisa ke Kuala Lumpur Via Bandara Ini

RADARSUKABUMI.com – Mulai nanti, warga Sukabumi yang ingin menggunakan moda transportasi udara dengan rute Jawa Barat-Kuala Lumpur udah tersedia. Ya, Malaysia Airlines membuka rute penerbangan Kuala Lumpur-Kertajati demi mendorong peningakatan wisatawan ke Indonesia.

Kini, bandara terbesar di Jabar itu bisa jadi pintu masuk wisatawan Malaysia yang akan menuju Bandung dan daerah lain di Tatar Pasundan.

Hal tersebut disampaikan oleh CEO Of Amal Malaysia Airlines Hazman Hilmi Salahudin menyampaikan, pihaknya berharap dengan dibukanya rute penerbangan Kuala Lumpur Kertajati mampu meningkatkan kunjungan wisatawan ke Malaysia Indonesia.

”Rasa bersyukur kami ucapkan, kami berharap dengan adanya rute penerbangan ini bisa meningkatkan kunjungan wisatawan Malaysia Indonesia,” ujar Hazman Hilmi Salahudin, Kamis (13/2).

Pria asal Negara Jiran tersebut menambahkan, kecintaan warga Malaysia kepada Kota Bandung Jawa Barat menjadi salah satu pertimbangan pihaknya membuka rute penerbangan.

“Karena salah satu kecintaan warga Malaysia kepada Kota Bandung, kita menjadikan BIJB sebagai rute penerbangan,” tambahnya.

Loading...

Selain kecintaannya kepada Bandung, banyak hal lain yang menjadi pertimbangan Malaysia Airlines dalam memutuskan untuk membuka penerbangan dari Kuala Lumpur Kertajati Kuala Lumpur ialah terkait fasilitas BIJB yang dia nilai sangat bagus dan megah.

“Mengapa kita mengambil BIJB, karena salah satunya adalah fasilitas yang dimiliki sangat bagus dan megah sehingga kita buka rute ini,” jelas Hazman.

Adapun jadwal penerbangan dalam sepekan dua kali yaitu hari senin dan kamis, menggunakan pesawat jenis Boing 737-800 dengan kapasitas 160 kursi, 16 kursi kelas bisnis dan 144 kursi kelas ekonomi.

(rmol/pojokjabar/izo/rs)

Tags

One Comment

  1. waduh org sukabumi ke kertajati ?
    wkt bndara masih di husen stranegara saja udah kejauhan tranportasi macet dll
    Aplagi klo ke kertajati makin jauhh malas
    Mending ke jkarta cepat…tapi lebih ok lagi klo dari cikembar jadi bandara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button