Gebyar Vaksinasi BBPBAT, Polresta Sukabumi Sasar 2.000 Peserta

  • Whatsapp
Vaksinasi BBPBAT Sukabumi
Sejumlah peserta antusias mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota di Gedung Auditorium BBPBAT, Jalan Salabintana, Kecamatan Cikole

RADARSUKABUMI.com – Polres Sukabumi Kota menggandeng sejumlah organisasi profesi menyelenggarakan gebyar vaksin yang dipusatkan di Gedung Auditorium BBPBAT, Jalan Salabintana, Kecamatan Cikole.

Gebyar vaksin yang diselenggarakan ini, melibatkan 60 tenaga kesehatan dari unsur dokter, perawat maupun bidan serta menyasar 2.000 peserta dari warga Kota maupun Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Dalam vaksinasi kali ini, kami melibatkan 60 tenaga kesehatan yang ada, baik dari dokter, perawat maupun bidan,” ungkap Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin kepada wartawan, belum lama ini.

Sesuai dengan kapasitas dan personel yang ada, lanjut Zainal, kali ini menargetkan vaksinasi terhadap 2.000 peserta. “Mungkin nanti kalau ada di luar itu kami arahkan ke gerai-gerai vaksin dari pihak lainnya termasuk dari Pemerintah Kota Sukabumi,” ucapnya.

Zainal menyebutkan, gebyar vaksin yang diselenggarakan ini melayani dosis 1 dan 2 bagi seluruh warga Negara Indonesia yang telah memenuhi syarat.

“Untuk kegiatan ini tidak terikat, jadi bisa dilakukan untuk vaksinasi tahap pertama maupun kedua dan bagi semua kalangan yang memenuhi persyaratan,” ujarnya.

Zainal menambahkan, akan melakukan analisa dan evaluasi untuk menentukan langkah selanjutnya dalam mendukung pemerintah terkait vaksinasi bagi warga masyarakat.

“Akan kami agendakan dulu, karena kegiatan ini akan kami lakukan analisa dan evaluasi terlebih dahulu. Tapi yang pasti kegiatan vaksinasi akan terus kami gulirkan, mengajak seluruh komponen yang ada baik dari pihak tenaga kesehatan maupun seluruh komponen masyarakat untuk bersama mensukseskan kegiatan vaksinasi,” bebernya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *