Warga Desa Cisaat Tewas di Sumur

  • Whatsapp
Tim Rescue Damkar Kabupaten Sukabumi saat mengevakuasi Nunung (54), lansia asal Kampung Cidahu RT. 06/06, Desa Cisaat, Kecamatan Cicurug ditemukan tewas di sumur sedalam 15 meter.

SUKABUMI – Emak Nunung (54), lansia asal Kampung Cidahu RT (06/06) Desa Cisaat, Kecamatan Cicurug ditemukan tewas di sumur sedalam 15 meter. Belum diketahui kronologis lansia tersebut bisa tewas di sumur.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 06:00 WIB, petugas yang mendapatkan kabar tersebg langsung menerjunkan tim kelokasi kejadian untuk melakukan evakuasi.

Bacaan Lainnya

Tim rescue Damkar Kabupaten Sukabumi, Acep Patah menerangkan, Lansia yang ditemukan meninggal dalam sumur tersebut awalnya ditemukan olah anaknya. Tim rescue Damkar Kabupaten Sukabumi yang menerima laporan langsung diterjunkan ke lokasi kejadian.

“Ya, betul tidak lama dari laporan yang kamu terima, petugas Tim Posko 3 Cicurug dibantu peralatan dari Posko 2 Cibadak langsung ke lokasi kejadian,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, Selasa (27/10).

Proses evakuasi yang dilakukan kurang lebih berjalan selama 20 menit dengan lancar. Pihaknya menerjunkan 12 personel dalam proses pengangkatan jenazah.

“Korban diangkat menggunakan peralatan tripod, dalam proses pengangkatan tidak ada hambatan yang berat sehingga berjalan dengan cukup lancar,” sebutnya.

Setelah berhasil diangkat, jenazah langsung diserahkan kepada keluarga korban. Pihaknya meminta, bilamana terjadi peristiwa serupa agar segera melapor agar dapat ditangani lebih cepat.

“Setelah diangkat, korban dalam keadaan tidak bernyawa, kemudian kami serahkan kepada keluarganya,” pungkasnya. (upi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *