Warga Cikuda Sukabumi Temukan Jasad Pria Tanpa Identitas

Mayat-Palabuhanratu

PALABUHANRATU – Warga dikampung Cikuda, Desa Buniwangi, Kacamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad mayat jenis kelamin laki laki tanpa identitas di saung.

Informasi didapat dari peristiwa penemuan jasad mayat tersebut berawal saat salah satu warga Daslan (35) Minggu, (14/8) sekitar pukul 12.45 WIB berencana akan mengecek kebunnya yang berada di Kampung Cikuda RT 04, RW 03, Desa Buniwangi.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Palabuhanratu, Kompol Mangapul Simangunsong mengatakan, saksi Daslan setelah sesampainya di kebunnya hendak beristirahat terlebih dahulu ke gubuk (saung).

Kemudian, saksi melihat satu orang laki laki dengan menggunakan kaos berwarna merah dan hanya memakai celana dalam warna putih sudah tidak bernyawa.

“Pak Daslan langsung melaporkan penemuan mayat tersebut kepada ketua RT, RW dan Bhabinkamtibmas desa Buniwangi,” ungkapnya.

Masih kata M. Simangunsong setelah di lakukan pengecekan oleh tim dari Inafis reskrim polres Sukabumi dan anggota polsek Palabuhanratu jasad mayat tersebut di bawa ke RSUD Palabuhanratu.

“Lamgsung di bawa dievakuasi ke rumah sakit untuk di pemeriksaan tindakan yang lebih lanjut,” jelasnya.

“Saat ini jasad mayat yang velum diketahui identitasnya ini masih di ruang jenazah masih dalam penanganan,” tandasnya. (Cr2).

Polsek-Palabuhanratu
Jajaran kepolisian polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi saat membawa jenazah ke RSUD Palabuhanratu.

Pos terkait