BERITA UTAMABOGOR

Warga Cicurug Sukabumi Ditemukan Tewas di Sungai Cisadane

BOGOR – Jasad laki-laki paruh baya ditemukan mengambang di aliran Sungai Cisadane, tepatnya di bendungan Empang, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (2/2/2020).

Saat ditemukan, jasad tersebut tanpa mengenakan busana. Namun, tidak jauh dari titik ditemukan terdapat pakaian laki-laki itu yang berisi KTP, sehingga identitasnya langsung dapat diketahui.

“Iya saat ditemukan tanpa busana, tapi tidak jauh ada pakaian korban yang berisi identitas berupa KTP,” ujar Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti.

Kata Desty, jasad itu ditemukan sekitar pukul 15.30 WIB oleh warga yang kemudian melapor ke polisi. Jasad laki-laki itu pun dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut.

Dari identitasnya, diketahui laki-laki itu merupakan warga Kampung Babakankembang, Desa Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Bernama O Solihin dan berusian 59 tahun.

“Sedang dilakukan identifikasi untuk mengetahui penyebab kematiannya. Saya pun belum tahun ada luka atau tidak di tubuh korban,” kata dia.
(cek/pojokbogor)

Loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button