Warga Benteng Kota Sukabumi Ditemukan Tak Bernyawa

  • Whatsapp
Polsek Warudoyong
OLAH TKP: Sejumlah anggota Polsek Warudoyong saat melakukan olah TKP di RT2/2 Kelurahan Bentengtengah, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jumat (16/7).

SUKABUMI – Nasib malang menimpa Halimah (60) warga Benteng Babakan RT1/10 Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kontrakan, Jumat (16/7).

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, insiden penemuan mayat terjadi sekira pukul 16.30 WIB. Korban pertama kali ditemukan, Ita (50) yang merupakan warga setempat dan langsung memberitahukan warga lainnya.

Bacaan Lainnya

Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih mengatakan, setelah adanya informasi dari warga anggota Polsek Warudoyong langsung melakukan pengecekan ke lokasi untuk olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Sekira pukul 16.30 WIB, Ita yang merupakan warga setempat akan ke warung.

Namun, ketika melalui kontrakan korban tercium bau menyengat dari pintu kontrakan korban yang sedikit terbuka, setelah dilihat ada sesosok mayat tergeletak kemudian diberitahukan ke saksi Asep Suardi dan dilaporkan ke pihak Polsek Warudoyong,” kata Astuti kepada Radar Sukabumi, Jumat (16/7).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *