BERITA UTAMAPemerintah Kota Sukabumi

Walikota Sukabumi Obok-Obok THM, Pengidap HIV dan Spilis Terjaring Operasi

KOTA SUKABUMI – Dua terduga pengidap HIV dan satu terduga mengidap penyakit spilis pengunjung Tempat Hiburan Malam (THM) terjaring operasi yang dilakukan Satpol PP Kota Sukabumi. Operasi yang dilakukan di lima THM ini, langsung dihadiri oleh Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Dari hasil razia bersama Satpol PP, kepolisian, serta Subdenpom, ditemukan pengunjung yang mengonsumsi minuman beralkohol. Melihat hal itu, Walikota pun cukup geram dan meminta para pengelola THM dapat bertanggungjawab.

“Ini merupakan operasi gabungan dengan sasaran tempat hiburan malam, kami bersama tim gabungan menyisir sejumlah THM yang ada di Kota Sukabumi,” jelasnya kepada Wartawan, Sabtu (29/2) malam.

Fahmi menegaskan, akan menindak pengelola THM yang sengaja menyediakan minuman beralkohol. Karna memang, tidak dipungkiri masih ada THM yang kedapatan menyediakan minuman beralkohol.

“Terlepas apakah minuman beralkohol itu dijual di tempat tersebut atau dibawa pengunjung dari luar, pengelola THM harus bertanggung jawab. Kami tak segan menindak,” tegas Fahmi.

Sementara itu, Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, Lulis Delawati memeriksa para pengunjung THM, hasilnya terdapat dua orang yang terduga mengidap HIV dan spilis.

“Ada dua orang terduga HIV dan satu orang terduga sipilis. Kami akan lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Terduga HIV berumur kisaran 28 tahun dan terduga sipilis 20 tahun,” pungkasnya. (upi/t)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button