Viral Pria Pukul wanita di Rumaah Kos Bandung, Begini Nasibnya

  • Whatsapp
Tangkapan layar video pria pukul wanita di indekos Bandung

BANDUNG, RADARSUKABUMI.com – Sebauh video menjadi viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria memukul seorang wanita, beredar di media sosial Instagram. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria memukul wanita disebuah rumah yang diduga rumah kost.

Pihak Kepolisian, telah mengamankan seorang pria yang melakukan aksi pemukulan pada wanita di Batununggal, Kota Bandung. Meski sudah diamankan, pria itu masih berstatus sebagai terperiksa. Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap pria yang diketahui berinisial I itu.

Bacaan Lainnya

Kanitreskrim Polsek Batununggal, Ipda Asep Dadi menjelaskan bahwa benar pria yang viral videonya memukul seorang wanita, sudah diamankan.

“Iya betul (sudah diamankan), kebetulan lagi lidik mencari korbannya, justru korbannya saya belum ketemu,” kata dia Kanitreskrim Polsek Batununggal Ipda Asep Dadi, saat dikonfirmasi, Jumat (12/2).

Sementara itu, menurut Asep, wanita yang jadi korban berinisial A. Dari pemeriksaan sementara terhadap I, diperoleh informasi bahwa pria itu memukul lantaran emosi sering dibohongi oleh A.

“Motifnya kan baru sepihak ya, dari pihak si laki-laki katanya marah karena sering bohong. Tapi itu baru sepihak, saya belum mendapat keterangan dari korban,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan, berdasarkan rekaman video yang diunggah akun @beritakotabandung berdurasi 15 detik, terlihat pria yang mengenakan jaket warna hitam mulanya keluar dari sebuah kamar.

Di belakang pria itu, menyusul seorang perempuan yang berjalan mengenakan pakaian warna merah. Keduanya, kemudian terlihat sempat berbincang hingga pria itu melakukan pemukulan menggunakan tangan kanan. Terhitung, dua kali pukulan mendarat kepada wanita itu. (PJ/izo)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *