Viral, Penumpang Mobil Plat B Hardik Petugas Usai diputar balik Saat Terjaring Penyekatan

  • Whatsapp
MENGHARDIK PETUGAS : Tangkapan Layar Salah seorang penumpang mobil Plat B saat menghadik petugas penyekatan

SUKABUMI — Sebuah video Pengendara mobil Honda Mobilio yang mengaku-ngaku polisi agar bisa lolos penyekatan perbatasan di Bogor-Sukabumi tersebar di media sosial dan perpesanan WhatsApp. Tidak hanya mengaku-ngaku petugas, pengendara dan penumpang didalamnya juga menghardik saat diminta pubar balik sesuai dengan aturan larangan mudik pemerintah yang berlaku hingga 17 Mei 2021.

“Saya juga polisi, eh anj*ng lu ya,” katanya sambil menunjuk-nunjuk kepada petugas sambil membawa anak di pangkuannya seperti yang dilihat dalam rekaman video, Sabtu (15/5/2021).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan rekaman, penyekatan kendaran yang dilakukan petugas polisi itu berlangsung cukup panas. Petugas dan pengendara terlibat keributan hingga adu argumen. “Saya udah benar pak ya, dari pemerintah peraturannya,” ujar petugas pria sambil merekam kamera ponselnya.

Diketahui satu keluarga di dalam mobil berplat B 1364 URW tampak tidak senang dengan peraturan yang diterapkan pemerintah. Bahkan saat direkam mereka mencoba merebut ponsel petugas yang merekam kejadian.

Tidak hanya anggota keluarga pria, wanita berjilbab yang ada di baris kedua tempat duduk mobil itu juga lebih garang lagi. Dia terdengar memaki petugas. Petugas itu pun tidak terima dengan ucapan kasar yang disampaikan kepadanya. “Loh kok ngomong kasar?” katanya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *