Vaksinasi Anak, Polsek Parakansalak Sukabumi Gratiskan Wisata Kolam Renang

Polsek Parakansalak
Petugas Polsek Parakansalak, saat mengawal pelaksanaam vaksinasi anak di pintu masuk wisata kolam renang Nazwa Sukarame, Desa Parakansalak, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (23/01).

SUKABUMI – Dalam mensukseskan program gebyar vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun, Polsek Parakansalak Polres Sukabumi telah melakukan terobosan inovasi. Salah satunya dengan memberi tiket gratis untuk masuk ke kawasan wisata kolam renang Nazwa Sukarame, Desa Parakansalak, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (23/01).

Tiket gratis wisata kolam renang Nazwwa Sukarame diberikan oleh petugas Polsek Parakansalak Polres Sukabumi kepada anak-anak yang sudah divaksinasi. Ya, ini adalah terobosan dalam rangka menyukseskan Gebyar Vaksinasi Anak usia 6 hingga 11 tahun.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Parakansalak, AKP Slamet Iranto mengatakan, program inovasi pemberian tiket gratis untuk masuk ke kawasan wisata kolam renang yang berada di Desa Parakansalak, untuk anak-anak yang telah divaksin mendapatkan sambutan antusias dari semua kalangan. Mulai dari tokoh masyarakat sekaligus pemilik tempat wisata serta anggota dewan setempat.

“Pagi ini kita menyelenggarakan vaksinasi anak di tempat wisata dan masuk ke tempat wisatanya gratis untuk anak yang sudah divaksin,” kata Kapolsek Parakansalak, AKP Slamet Iranto kepada Radar Sukabumi pada Minggu (23/01).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.