Calon Relawan PMI Kabupaten Dapat Pelatihan Jurnalistik Dasar

PELATIHAN
PELATIHAN : Salah satu pemateri saat memberikan pelatihan jurnalis dasar

SUKABUMI — Puluhan Calon Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sukabumi mendapatkan pelatihan Jurnalistik tingkat dasar. Kegiatan yang gelar pada Minggu (23/01/2022) ini dilaksanakan di Markas PMI Kabupaten Sukabumi.

Aril solehudin staf humas PMI kabupaten Sukabumi menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan Pra Diklatsar KSR PMI Kabupaten Sukabumi, tujuannya untuk meningkatkan kemampuan dasar dan melatih kepemimpinan calon relawan khususnya di bidang Jurnalistik.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang bertempat di ruang seminar dikemas dalam bentuk pemberian materi dan pelatihan langsung kepada peserta tentang dasar jurnalistik dan pengetahuan kewartawanan yang dibawakan oleh narasumber yang profesional dari Media Radar Sukabumi.

“Para Anggota calon relawan PMI harus menjadi yang terbaik dan terus belajar untuk menggapai apa yang telah ditekuni, dan nantinya dapat mengembangkan kepribadian diri menjadi lebih baik. Saya harap agar saat menerima materi semua fokus agar apa yang dipaparkan pemateri, dapat diserap dengan baik,” ungkap pria yang lebih akrab disapa Iding tersebut.

Dirinya mengimbau kepada seluruh peserta, agar memperbanyak wawasan dengan terus membaca dan menggali lebih banyak informasi, agar apa yang diperoleh nantinya bisa bermanfaat bagi diri masing-masing.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.