Usai Petani Babad Tanaman Sawi, Jokowi Kirim 1.500 Paket Sembako ke Petani Kebonpedes

  • Whatsapp
BANSOS Jokowi
BANSOS : Kepala Desa Kebonpedes, Dadan Apriandani saat meninjau bantuan paket sembako dari Presiden Joko Widodo.

SUKABUMI — Persoalan petani di Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi yang membabad tanaman sawi saat memasuki panen raya menyita perhatian semua pihak. Bahkan, Presiden Jokowi memberikan ribuan paket sembako kepada para petani dan warga Desa Kebonpedes yang terdampak dari pandemi Covid-19.

Kepala Desa Kebonpedes, Dadan Apriandani mengatakan, paket sembako dari Presiden Jokowi tersebut, dikirim menggunakan dua truk besar, langsung dari Jakarta ke Desa Kebonpedes.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah Pak Presiden telah memberikan bantuan paket sembako kepada para petani dan warga Desa Kebonpedes sekitar 1500 paket,” kata Dadan kepada Radar Sukabumi pada Senin (13/09/2021).

Ribuan paket sembako ini, sambung Dadan, nantinya akan di distribusikan oleh pemerintah Desa Kebonpedes didampingi petugas Polsek Kebonpedes dan Babinsa untuk diberikan kepada warga dan petani yang terdampak Covid-19 di wilayahnya.

“Ribuan paket sembako itu, sudah ada di kantor desa. Tadi siang saya sudah diwawancarai oleh utusan Pak Presiden. Rencananya besok akan diberikan secara simbolis kepada petani di lokasi pertanian sawi di Kampung Tegallega, Desa Kebonpedes, Kecamatan Kebonpedes. Setelah itu, dilanjutkan dengan kegiatan seremonial di aula desa,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *