BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Usai Kerokan, Duloh Meninggal

CICURUG — Duloh (63) warga Kampung Cimahpar Rt (10/4), Desa Cikaret, Kecamatan Sukaraja, ditemukan sudah tidak bernyawa di teras rumah Perum Mekarsari Blok A2 nomor 23 RT 3/8, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, pada Kamis (16/1) sekira pukul 13.30 WIB.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, sebelum ditemukan tak bernyawa, korban sempat kerokan dan minum obat anti masuk angin karena mengeluhkan sakit pada bagian dada.

“Pada Kamis sekitar pukul 11.30 WIB, saksi melihat korban diantar oleh tukang ojek ke rumah Iis yang merupakan saudara korban. Tetapi, rumah tersebut dalam keadaan kosong karena Iis sedang menunggu suaminya yang dirawat di RS Azra Bogor,” ungkap Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saeful Rohman kepada Radar Sukabumi,  (17/1).

Lebih lanjut Aah mengatakan, lantaran rumah Iis dalam keadaan terkunci sehingga korban hanya duduk di teras rumah. Sekitar jam 11.45 WIB, seorang warga setempat, Hendi Sukardi yang tengah berada di rumah adiknya menghampiri korban. Tak lama kemudian warga lainnya berdatangan melihat keadaan korban.

“Saat itu korban mengeluh sakit di dada dan kepala pusing, setelah itu korban meminta tolong kepada Hendi untuk membeli minum obat anti masuk angin. Warga juga membawakan teh hangat kemudian obat anti masuk angin dan teh hangat langsung diminum korban. Namun korban masih tetap mengeluhkan sakit di dadanya dan meminta Hadi untuk kerokan,” paparnya.

Singkat cerita, sambung Aah, kemudian korban dikerok dan punggungnya dipijat oleh Hendi. Setelah selesai Hendi pamitan kembali lagi ke rumah adiknya yang berada tepat di depan rumah Iis. Saat itu, korban meminta warga lainnya, Tambunan untuk mengisi baterai Handphone milik korban supaya bisa menghubungi Iis yang berada di RS.

Loading...

“Sekitar pukul 13.30 WIB, Tambunan berniat mengembalikan Handphone kepada Duloh namun Duloh sudah meninggal dunia dalam posisi tengkurap,” bebernya.

Aah menambahkan, jajaran Polsek Cicurug sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), meminta keterangan para saksi, membawa korban ke RSUD Sekarwangi untuk dilakukan pemeriksaan medis. “Korban sempat dibawa ke RSUD Sekarwangi. Korban meninggal akibat sakit,” pungkasnya. (bam/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button