Upin Ipin Akhirnya Punya Rambut, Tonton Aksinya Sore Ini

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Serial animasi Upin & Ipin terus menghibur keluarga Indonesia dengan cerita yang seru. Masih ingat celoteh Fizi berucap Upin dan Ipin tidak akan masuk surga karena tidak punya ibu saat Ramadan tahun lalu?

Pemirsa dan netizen sempat bergejolak dengan membuat tagar #FiziTakAdaAkhlak hingga Fizi meminta maaf. Fizi kini kembali berulah, bahkan membuat Upin dan Ipin sedih dan menangis.

Pada season terbaru serial animasi Upin & Ipin yang tayang di MNCTV, Fizi mengejek Upin dan Ipin botak. Semua berawal saat Upin, Ipin, Mail, Susanti, dan Mei Mei bermain layang-layang di tanah lapang.

Namun pada saat bersamaan, Fizi dan Ehsan sedang berswafoto menggunakan ponsel pintar. Fizi dan Ehsan tampak memakai krim rambut ajaib yang membuat Upin dan Ipin tertarik dan meminta.

“Apa kami bisa pakai?” tanya Upin.

Namun jawaban dari Fizi justru membuat Mei Mei, Mail, Ehsan, dan Susanti tertawa dan berlari meninggalkan Upin dan Ipin. “Bagaimana mau pakai krim rambut, kalian kan botak,” jawab Fizi.

Jawaban Fizi ternyata membuat Upin dan Ipin berlari pergi lalu menangis. Upin dan Ipin merasa diejek oleh Fizi kerana botak hingga mereka memutuskan memakai ramuan rambut dari Tok Dalang.

Hal ajaib terjadi terhadap Upin dan Ipin sehingga membuat semua temannya kaget, serta Opah, Cikgu, dan Tok Dalang ikut terkejut. Upin dan Ipin episode baru di season 14 berjudul ‘Tumbuh Rambut’ tayang pada Rabu, 17 Februari 2021 pukul 18.00 WIB di MNCTV dan aplikasi RCTI+. (RB/izo)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *