BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Total Kasus Corona di Kabupaten Sukabumi Bertambah jadi 265 Orang

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Pusat Koordinasi dan Informasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi mengumumkan terjadi lonjakan penambahan kasus corona. Hal ini dapat dilihat lewat data yang dirilis hari ini, Jumat 27 Maret 2020 pukul 11.00 WIB.

Disebutkan bahwa jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 bertambah menjadi 31 orang yang sebelumnya 11 pasien. Adapun rinciannya 15 orang telah selesai atau sembuh sehingga yang masih dalam pengawasan berjumlah 16 orang.

Hal serupa untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang kini bertambah menjadi 233 orang yang sebelumnya 202 orang. Jumlah yang masih dalam pemantauan saat ini adalah 202 orang dan 31 orang dinyatakan telah selesai.

Sedangkan untuk positif Covid-19 masih tercatat 1 orang. Secara keseluruhan, total kasus corona di Kabupaten Sukabumi berjumlah 265.

Saat ini, Pemerintah Kabupaten Sukabumi masih sedang berupaya dalam penanggulangan Virus Corona. Salah satu upayanya adalah membuat 100 kamar isolasi di RSUD Sekarwangi. Ruangan tersebut rencananya akan dibangun di belakang RSUD Sekarwangi. Untuk saat ini, RSUD Sekarwangi, sudah menyiapkan 24 ruang isolasi.

Selain itu, Pemkab Sukabumi terus melakukan penyemprotan disinfektan serta memasang tempat cuci tangan atau wastafel. Upaya ini untuk mengantisipasi penyebaran Corona. (izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button