Tim Maung Hideung Ringkus Tiga Pemuda Mabuk

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni saat memberikan ararah kepada anggotanya yang tergabung dalam Tim Maung Hideung Polres Sukabumi Kota.

SUKABUMI – Tiga pemuda terpaksa harus berurusan dengan tim pemburu kejahatan jalanan atau Maung Hideung Polres Sukabumi Kota, setelah berkedapatan mengendarai sepeda motor unggal-ugalan di Jalan Surya Kencana Kota Sukabumi, Sabtu (29/8) malam.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, petugas sempat kejar-kejaran dengan ketiga remaja tersebut. Ketiganya, langsung diamankan setelah diketahui dalam kondis mabuk akibat minuman keras.

Bacaan Lainnya

“Ketiga pemuda itu berinisial, GN (27 tahun), IK (28) dam AS (26) warga Bhayangkara, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi,” ungkap Kasatreskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Cepi Hermawan,

Lanjut Cepi, tim Maung Hideung Polres Sukabumi Kota rutin melakukan patroli di wilayah hukum nya untuk menjaga kondusifitas lingkungan.

“Namun, pada saat melakukan patroli malam, tim Maung Hideng mengamankan tiga orang pemuda yang diduga sedang keadaan mabuk kemudian di bwa ke polres untuk di lakukan pemeriksaan,” ujarnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan kepada tiga remaja yang rata-rata berusia 26 tahun itu, petugas tidak menemukan senjata tajam dan barang berbahaya lainya. Namun, sepeda motor yang mereka gunakan bodong.

“Kendaraanya kami amankan karena kendaraanyavtidak dilengkapi surat-surat, sementara ketiga remaja ini akan dilakukan pembinaan dan memanggil orang tuanya,” paparnya.

Cepi menambahkan, guna menjaga kondusifitas dan Kamtibmas di wilayah Polres Sukabumi Kota, tim Maung Hideung akan terus melukan patroli rutin khususnya menjelang dini hari.

“Untuk patroli rutin memang kita sering lakukan dan akan di tingkatkan, khususnya menyasar orang yang masih nongkrong di pinggir jalan, saat malam hari. Ini juga untuk mengantisipasi tidak kejahatan di Jalan Raya,” pungkasnya. (bam/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan