Tiga Pegawai BRI Unit Ciracap Positif Corona

  • Whatsapp
Satgas Covid 19 Kecamatan Ciracap saat melakukan penanganan di lokasi Kantor BRI unit Ciracap.

SUKABUMI – Pasca ketiga karyawan BRI unit Ciracap, terkonfirmasi positif Covid 19, telah menyita perhatian serius dari semua kalangan.

Ketiga karyawan bank itu, telah dinyatakan positif Covid 19 setelah mereka mengikuti program swab test mandiri yang dilakukan manajemen BRI, sebagai pencegahan penyebaran virus corona pada beberapa waktu lalu.

Read More

Camat Ciracap, Deden Sumpena yang juga sebagai Ketua Gugus Tugas Covid Kecamatan Ciracap, Deden Sumpena mengatakan, dari ketiga pegawai BRI Unit Ciracap ini, satu diantaranya merupakan warga asal Kecamatan Ciracap.

“Memang benar ada tiga pegawai BRI Unit Ciracap yang terkonfirmasi positif Covid 19 itu. Namun, kami hanya mengetahui satu identitas saja. Yakni warga Kecamatan Ciracap.

Jadi, untuk warga Ciracap hanya satu orang dari tiga yang teridentifikasi dari tes PCR BRI berinisal B berjenis kelamin laki-laki berusia 41 tahun. Sementara yang dua pegawai lainnya diluar Kecamatan Ciracap,” kata Deden kepada Radar Sukabumi, Jumat (7/8).

Lebih lanjut ia menjelaskan, koordinasi dari pihak BRI belum ada hingga saat ini, sehingga Satgas Covid Kecamatan Ciracap terlambat mendapatkan informasi mengenai yang teridentifikasi posiitif Covid 19 tersebut.

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *