Tabrak Lari di Cikembar Sukabumi, Pengendara Motor Kawasaki Tewas

Petugas kepolisian saat olah TKP
Petugas kepolisian saat olah TKP kasus laka lantas pegendara sepeda motor Kawasaki Athlete di Kampung Cimenteng, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar pada Minggu (14/08) siang.

SUKABUMI – Seorang pengendara sepeda motor Kawasaki Athlete bernomor polisi F 4312 QB, ditemukan tewas tewas ditempat setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, tepatnya di Kampung Cimenteng, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar pada Minggu (14/08) siang.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Sukabumi, IPDA M Yanuar Fajar kepada Radar Sukabumi mengatakan, korban yang diketahui bernama Yangyang Kurnia (37) asal warga Kampung Bantar Muncang Kulon, RT 01/RW 07, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak itu, telah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas dengan kendaraan jenis pick up sekira pukul 11.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan laporan petugas dilapangan, kecelakaan lalu lintas tersebut, bermula ketika kendaraan sepeda motor Kawasaki Athlete melaju dari arah Cikembang menuju Cibadak,” kata M. Yanuar Fajar kepada Radar Sukabumi pada Minggu (14/08).

Sewaktu pengendara sepeda motor tersebut, melintasi jalan lurus, duduga pengendara sepeda motor Kawasaki Athlete tidak konsentrasi. Sehingga hilang kendali ke sebelah kanan jalan. Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan sejenis Pickup yang tidak diketahui identitas berikut nomor polisinya. “Dikarenakan jaraknya sudah terlalu dekat, maka kecelakaan lalu lintas tersebut tidak dapat dihindarkan,” ujarnya.

Setelah terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut, sambung M. Yanuar Fajar, kendaraan sejenis Pickup yang belum tercatat tersebut, tidak memberhentikan laju dari kendaraannya atau melarikan diri. “Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor Kawasaki Athlete, langsung meninggal dunia. Karena, mengalami luka sobek terbuka di bagian kepala, patah kaki kiri, cidera kepala berat dan luka lecet di kaki kanan dan kiri,” tandasnya.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, pihaknya langsung menginstruksikan sejumlah anggotanya untuk bergegas ke lokasi kejadian bersama petugas Polsek Cikembar. Setiba di lokasi, petugas langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pemeriksaan samsi-saksi. Selain itu, petugas juga langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Cibadak.

“Berdasarkan olah TKP dan pemeriksaan saksi, kasus laka lantas ini, karena tidak hati-hatinya pengendara kendaraan sepeda motor Kawasaki Athlete. Karena, diduga pada saat mengendarai kendaraannya tidak konsentrasi. Seingga hilang kendali ke sebelah kanan jalan,” pungkasnya. (Den)

Tabrak-Lari-Cikembar-Sukabumi

Pos terkait