Sikapi Pelanggaran Musda KNPI, Kubu Imam, Deri dan Kurniawan Malam ini Kumpul

SUKABUMI-Percikan ketidak puasan terhadap hasil Musda Pemuda/KNPI XIV Kabupaten Sukabumi 2017 masih berlanjut.

Malam ini, di salah satu restauran ternama di Sukabumi. Kubu PK KNPI dan OKP pendukung tiga mantan kandidat Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi, yakni Kurniawan dan Imam Mudin berkumpul guna membahas lebih mendalam terkait pelanggaran-pelanggaran yang ditemukan pada saat musda yang digelar 28 Oktober 2017 lalu.

Bacaan Lainnya

Kurniawan dan Imam Mudin pun nampak hadir. Hanya Deri Susandi yang tak nampak hadir karena alasan keperluan lain.”Ini acara silaturahmi dan musyawarah OKP Cipayung Plus dan OKP saja. Acara ini kami gagas untuk menyikapi hasil musda kemarin yang kami anggap penuh pelanggaran,”kata Aa Hasan salah seorang inisiator pertemuan kepada radarsukabumi.com di sela-sela pertemuan, Kamis (2/11) malam.

Pertemuan malam ini tegas pria yang akrab disapa Amo ini akan menghasilkan sebuah kesepakatan perubahan gerakan KNPI Kabupaten Sukabumi kedepan.”Intinya kami tidak mempersoalkan siapa ketua yang terpilih, kami hanya akan mengugat pelanggaran-pelanggaran selama musda, sebab ada bukti kecurangan di sana,”tukasnya.

Sampai berita ini dipublis, pertemuan masih berlangsung.”Nanti hasil pertemuan ini kami sampaikan secara utuh,”singkatnya.(husna).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.