Seorang Kepala Dinas di Kota Sukabumi Positif Corona?

  • Whatsapp

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Kasus positif virus corona atau Covid-19 di Kota Sukabumi kian merajalela. Informasi terbaru yang diterima Radarsukabumi.com, seorang kepala dinas di lingkup Pemerintah Kota Sukabumi dikabarkan positif terpapar Covid-19.

“Iya sudah isolasi 1 minggu di rumah,” menurut sumber yang identitasnya enggan disebutkan kepada Radarsukabumi.com, Kamis (12/11/2020).

Bacaan Lainnya

Masih berdasarkan informasi yang diterima media ini, kadis yang dimaksud berinisial NR dan berjenis kelamin perempuan. Namun untuk konfirmasi lebih lanjut dari pihak Satugas Tugas Penangan Covid-19 Kota Sukabumi belum mengakui ke media ihwal kabar ini.

Sementara itu, Satgas Penangann Covid-19 Kota Sukabumi merilis adanya penambahan 27 kasus positif Covi-19 baru. Dirincikan bahwa 27 pasien positif tersebut terdiri dari 13 orang pasien suspek pada Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) dan rumah sakit serta 14 lainnya berasal dari klaster penyaluran Banpres UMKM di salah satu bank BUMN.

Secara zona wilayah, 27 pasien tersebut berasal dari Cikole sebanyak 8 orang, Baros sebanyak 2 orang, Lembursitu sebanyak satu orang, Citamiang sebanyak 2 orang, Cibeureu, sebanyak 4 orang, Gunungpuyuh sebanyak 6 orang, dan Warudoyong sebanyak 4 orang.

Dengan demikian, maka total kasus pasien positif Covid-19 di Kota Sukabumi menjadi 594 kasus. Rinciannya, 141 pasien dalam masa isolasi, 11 orang meninggal dunia, dan 442 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Untuk kasus suspect di sendiri masih berjumlah 542 kasus dengan rincian 123 pasien dalam masa isolasi dan 419 lainnya telah selesai menjalani masa isolasi. Sedangkan kasus probable di Kota Sukabumi masih berjumlah 10 kasus. (izo/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *