Abu Bakar Sidik-Sirojudin untuk Sukabumi Bersih

  • Whatsapp
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi nomor urut 3, Abu Bakar Sidik-Sirojudin (PAS).

SUKABUMI – Diskusi redaksi Radar Sukabumi dalam rangka membedah visi-misi para calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi dengan tema ‘pemilih cerdas untuk pemimpin berkualitas’ kembali digelar, kamis (12/11).

Kali ini, giliran pasangan nomor urut 3, Abu Bakar Sidik-Sirojudin (PAS) hadir pada diskusi yang digelar di Gedung Graha Pena Lantai III Radar Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, pasangan PAS ini bertekad mewujudkan kabupaten bersih, agamis berdasarkan 4 pilar kebangsaan. Hal itu tercantum dalam Visi pasangan yang diusung dan didukung koalisi PDI Perjuangan, PKB, PPP, dan PBB tersebut.

Abu Bakar-Siroj menjelaskan, tujuan pasangan yang memiliki tagline Harmoni ini maju di Pilkada pertama, untuk menciptakan tata kelola pemerintahan yang bersih, kolaboratif, dan inovatif.

Meningkatkan kualitas mutu dan layanan pendidikan untuk menciptakan sumber daya manusia yang handal dan berdaya saing. Meningkatkan pelayanan kesehatan yang bermutu bagi masyarakat. Meningkatkan pembangunan infrastruktur, penataan ruang yang berkarakter kebudayaan lokal dan pemerataan pembangunan berbasis potensi daerah.

Selain itu, menumbuhkan perekonomian melalui pengembangan usaha pertanian, perikanan, koperasi dan UMKM dengan semangat gotong royong dan pemanfaatan sumberdaya alam secara berkelanjutan.

Memperkokoh kehidupan beragama dan bermasyarakat yang moderat, toleran, dan sikap menghormati di antara pemeluk agama yang berbeda-beda.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *