Seorang Ayah di Cidahu Sukabumi Tewas Gandir, Leher Terlilit Sarung

  • Whatsapp
Gandir-Cidahu-Sukabumi
Aparat TNI Polri saat mengecek lokasi tempat kejadian perkara seorang warga Perum BCA, Kecamatan Cidahu yang tewas gantung diri.

SUKABUMI – Warga Perum Bukit Citra Asri (BCA) Desa Pondokkaso Tonggoh, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi digegerkan dengan tewasnya seorang pria dengan kondisi gantung diri pada Selasa (23/11).

Korban diketahui berinisial UK, warga sekitar yang menghuni salah satu rumah di Blok X1.

Bacaan Lainnya

Polres Sukabumi dalam rilis yang diterima Radar Sukabumi menyebutkan korban yang berinisial UK (40) ditemukan kali pertama dalam keadaan tak bernyawa tergantung pada pukul 12.30 WIB.

Adapun kronologinya berdasarkan keterangan saksi-saksi, kejadian gantung diri terungkap saat anak korban beriniial S pulang sekolah.

“Awalnya saksi mengetahui kejadian gantung diri berdasarkan informasi dari anak korban yang bernama Sdri S sekitar pukul 12.30 WIB.

Saat itu anak korban pulang sekolah dan hendak masuk ke rumah namun rumah tersebut dalam keadaan terkunci,” kata Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman kepada Radar Sukabumi.

Aah melanjutkan, sang anak kemudian mencoba mencari tahu apakah ada orang di dalam rumah tersebut lantaran salam dan ketukan pintu tak dijawab. S pun mencoba untuk melihat kondisi dalam rumah lewat sela-sela jendela kaca.

“Ternyata korban yang merupakan ayahnya sudah tergantung di pintu dapur yang diikat kain sarung pada lehernya,” ujar Aah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *