Semakin Tertantang

Gelandang muda Persib Bandung, Agung Mulyadi, mengaku semakin tertantang untuk mewujudkan target Persib menjadi kampiun di kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Hal itu dirasakan Agung setelah bobotoh Persib meneriakan target juara musim ini, meski perjuangan Maung Bandung masih panjang dalam melakoni Liga 1 2018. “Semoga apa yang bobotoh doakan, kami akan terus berjuang agar kami bisa mewujudkan juara tahun ini,” kata Agung Mulyadi.

Bacaan Lainnya

Pemain jebolan Diklat Persib ini berharap pada putaran kedua Liga 1 ini terus mendapat kepercayaan dari pelatih Persib, Mario Gomez. Dalam beberapa pertandingan, Gomez meman menurunkan pemain bernomor punggung 14 di Persib tersebut. “Alhamdulillah, terus mendapat kepercayaan dari coach Mario Gomez. Yang pasti ketika kepercayaan datang, saya semaksimal mungkin membantu tim agar terus meraih tiga poin, baik saat main di kandang maupun tandang,” ucap Agung.

Agung menambahkan dengan seringnya diberi kesempatan bermain oleh pelatih, ia bisa mulai mengevaluasi diri sendiri setiap selesai pertandingan, termasuk meminta masukan dari pemain-pemain senior di tim Persib. “Sedikit demi sedikit saya terus mencari masukan-masukan dari pemain lain. Pokoknya segala kekurangan, pasti saya tanyakan sama pelatih dan pemain senior, agar saya bisa terus menampilkan yang terbaik untuk tim Persib,” tutur Agung.

Persib saat ini kukuh di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan poin 35 atau berjarak lima poin dengan dua tim di bawah mereka, Madura United dan PSM Makassar.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.