Sekejap Mata, Berkas PAN Dinyatakan Lengkap

  • Whatsapp

CITAMIANG РHanya dengan hitungan kurang dari lima menit DPD PAN Kota Sukabumi menyelesaikan berkas pendaftaran verifikasi parpol sebagai calon peserta Pemilu 2019. Hingga pukul 18.00 WIB, PAN menjadi peserta yang ke 11 yang telah melengkapi dan menyerahkan berkas pendaftaran.

“Alhamdulillah dalam hitungan 2 menit saja kita selesai, berkas sudah tersusun rapih dan sistematis. Jadi memudahkan petugas KPU, ” ujar Ketua DPD PAN Kota Sukabumi Faisal Bagindo usai menyerahkan berkas Pendaftaran Parpol, kemarin.

Bacaan Lainnya

Berkas keanggotaan PAN yang disampaikan ke KPU sebanyak 405 anggota, sesuai dengan yang tercantum di Sipol. Berkas yang diserahkan diantaranya, KTP dan KTA PAN.

“Kami datang ke KPU pada malam hari, ini bukan karena terkendala masalah berkas, tetapi kader dan simpatisan kami ingin ikut larut dalam pendaftaran ini, makanya selepas pulang kerja kami datang kesini,” jelasnya.

Tidak muluk-muluk, PAN menargetkan enam kursi di Legislatif. Target tersebut tentunya dibarengin dengan penataan dan konsolidasi partai. juga perekrutan calon legislatif yang berkualitas. “Tentunya harus mencari caleg yang memang diharapkan masyarakat, jadi suara PAN bisa bertambah,” jelasnya.

Sementara itu Ketua KPU Kota Sukabumi mengakui penyusunan berkas adminitrasi kelengkapan KTA dan KTP tersusun rapih sehingga memudahkan dalam proses pencocokan. ” Iya memang penyajiannya rapi dan sistematis jadi saja cepat,” pungkasnya. (Ikbal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *