Security Horison Diduga Grepe Siswi PKL

  • Whatsapp

SUKABUMI — Nasib tak mengenakan menimpa siswi salah satu SMK di Kota Sukabumi, HN (17). Ia nyaris menjadi pelampiasan nafsu bejat oknum Security Hotel Horison Jalan Siliwangi Kota Sukabumi tempatnya melakukan Praktik Kerja Lapangan (PKL) pada Selasa (17/4) sekira Pukul 23.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, oknum scurity bejat tersebut diketahui berinisial (RN). Saat itu, HN berencana pulang usai menjalankan kegiatan rutinnya. Karena tak dijemput pihak keluarga, HN pun memesan angkutan online. Usai memesan, ia pun berencana menunggu di parkiran hotel yang memang tak jauh dengan jalan raya.

Bacaan Lainnya

Namun tiba-tiba, pelaku menlancarkan aksinya dengan menarik korban ke tempat gelap. RN pun mulai meraba bagian paha dan memaksa mencium korban. Tapi, korban berontak dan berhasil meloloskan diri. “Kemudian paha anak saya dipegang, bahkan pelaku berusaha untuk mencium.

Tetapi, anak saya berhasil kabur setelah melawannya,” kata orang tua korban, Heryanton (50) kepada Radar Sukabumi, kemarin (19/4).

Dirinya mengaku mendapatkan informasi tersebut langsung dari HN yang tak terima dengan perlakuan bejat oknum security tersebut. Sehingga, pihak keluarga langsung mendatangi managemen hotel untuk mengadukan tindakan pelecehan itu. “Informasinya, setelah adanya pengaduan ini pelaku sudah diberhentikan dari pekerjaannya sebagai keamanan,” bebernya.

Saat ini, keluarga korbanpun melaporkan insiden ini ke Satreskrim Polres Sukabumi Kota pada Rabu (18/4) malam agar kasus nya dapat ditangani pihak yang berwajib. “Saya harap, permasalahan ini bisa secepatnya ditangani pihak kepolisian,” pinta Heryanto.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *