Rayakan Keseruan Malam Tahun Baru di Hotel Horison Sukabumi dengan Barbeque Dinner Buffet

Hotel-Horison-Sukabumi
Malam Tahun Baru Di Hotel Horison Sukabumi dengan Barbeque Dinner Buffet

SUKABUMI – Menyambut pergantian tahun baru 2023-2024 Hotel Horison Sukabumi menyuguhkan program istimewa bagi para tamu hotel agar libur tahun baru lebih seru. Tentunya perayaan tahun baru menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Tak jarang, beberapa orang mulai merencanakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun orang terdekat. Program yang diberi nama Barbeque Dinner Buffet itu dibuat khusus untuk berikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu yang mencari perayaan yang santai namun meriah dan unik.

Bacaan Lainnya

Sales Executive Hotel Horison Sukabumi Pretty Sjafitri mengatakan pada perayaan natal dan tahun baru ini jumlah kunjungan di hotelnya meningkat dibanding hari-hari biasanya.  Dikatakannya hingga libur tahun baru ini kamar di hotelnya sudah penuh pesanan.

“libur Nataru tahun ini antusiasnya sangat luar bisa kita full boking hingga libur tahun baru nanti dan kebanyakan yang pesanan adalah keluarga yang berasal dari luar kota,” terangnya.

Untuk menyambut tahun baru, Managemen Horison Sukabumi pun menyiapkan serangkaian program termasuk salah satunya Barbeque Dinner Buffet dimana pengunjung hotel bisa tetap merayakan tahun baru dengan berkesan meski hanya di hotel.

Hotel-Horison-Sukabumi-dengan-Barbeque-Dinner-BuffetSementara itu, Chef Horison Sukabumi, Wandi mengatakan saat ini ia sangat dan sangat semangat sekali untuk menyambut pelepasan tahun 2023 ini untuk menuju yang lebih baik di 2024 nanti.

Sebab di akhir tahun ini pihaknya sangat antusias dan lebih percaya diri untuk menjamu para tamu dengan product yang sudah disiapkan kusus nantinya seperti Malam tahun baru kita siapkan menu kusus untuk menyambut tamu tamu di horison hotel nanti.

“Kita siapkan Barbeque dinner buffet yang mana konsep ini kita siapkan sebuah kombinasi dari menu panggang yang dengan banyak pilihan dan segar.tamu bisa mencicipi menu kita all you can eat atau makan sepuasnya dan di temani dengan area kusus untuk karoke sambil menyantap makan malam,” terangnya.

Dan lain dari pada itu pun pihaknya juga sudah menyiapkan menu untuk sarapan pagi yang tepat nya pada 1 January 2024 yang mana breakfast di Horison Sukabumi adalah breakfast dengan menu andalan yang terbaik di wilayah Sukabumi, karna yang disiapkan adalah menu pilihan dari menu Nusantara sampai menu internasional yang membuat tamu tamu sampai sempat kebingungan untuk memilih waktu sarapan nanti.

Salah satu nya menu andalan kita yaitu seperti Traditional corner yang mana menu masakan Nusantara kita akan siapkan kusus dengan cita rasa yang sangat luar biasa yang membuat tamu itu merasa horison sukabumi adalah tempat yang tepat untuk pilihan mereka di saat menginap di wilayah Sukabumi.

Hotel-Horison-Sukabumi-dengan-Barbeque-Dinner-Buffet
Malam Tahun Baru Di Hotel Horison Sukabumi dengan Barbeque Dinner Buffet

Selain traditional kita pun juga ada menu pilihan yang banyak lagi seperti menu utama yaitu dengan pilihan yang sangat luar biasa seperti menu Nusantara dan menu Asian yang kita hidangkan, kita juga ada 2 pilihan soup western dan Asian seperti cream corn soup dan chicken clear soup, Live station kita punya eeg corner dan aneka pilihan sosis yang dengan kualitas terbaik,” imbuhnya.

Dan untuk yang pecinta bubur ayam pihaknya juga menyediakan bubur dengan pilihan condiment terbaik untuk isian buburnya serta ada juga menu Carving station yaitu seperti ayam panggang dengan bumbu dan rempah yang sangat menarik. Menu lainnya juga punya teppan corner seperti crepes suzzete dan semua menu di atas juga menyediakan untuk hidangan penutup seperti kue kue tradisional seperti Bika Ambon dan mochi kas Sukabumi

“untuk yang menyukai rempah2 kita punya aneka jamu tradisional untuk menemani waktu sarapan tamu tamu kita dan juga ada aneka minuman segar dingin dan panas seperti aneka jus,kopi, teh dan minuman panas tradisional seperti bajigur dan bandrek bagi semua para tamu yang nanti nya akan menginap di horison hotel Sukabumi saya yakin mereka akan cocok sekali dengan pilihan nya untuk menginap di hotel kita untuk mengisi liburan nya dengan Susana yang nyaman dan udara yang sangat sejuk.
kami ucapakan selamat natal dan tahun baru 2024. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *