Libur Nataru, Hotel Horison Sukabumi Penuh

LEZAT: Di momen Nataru, tamu Hotel Horison Sukabumi bisa mencicipi menu kita all you can eat atau makan sepuasnya dan di temani dengan area kusus untuk karaoke sambil menyantap makan malam.(dok/radarsukabumi)
LEZAT: Di momen Nataru, tamu Hotel Horison Sukabumi bisa mencicipi menu kita all you can eat atau makan sepuasnya dan di temani dengan area kusus untuk karaoke sambil menyantap makan malam.(dok/radarsukabumi)

SUKABUMI – Libur Natal dan tahun baru (Nataru) 2023, tingkat hunian hotel di Horison Sukabumi naik tajam hingga 100 persen dibanding hari-hari biasanya.

Sales Executive Hotel Horison Sukabumi Pretty Sjafitri mengatakan, pada perayaan Natal dan tahun baru ini jumlah kunjungan di hotelnya meningkat dibanding hari-hari biasanya. Hingga libur tahun baru ini kamar di hotelnya sudah penuh pesanan.

Bacaan Lainnya

“Sebenarnya kalau weekend kita memang selalu full booking ya, tetapi karena ini momennya libur tahun baru jadi animo masyarakatnya sangat tinggi,” terangnya kepada Radar Sukabumi, Senin (1/1/2024).

Pretty menambahkan, Kota Sukabumi memang selalu menjadi kota tujuan wisatawan untuk mengisi libur panjang. Tak heran kunjungan hotel pun selalu meningkat di setiap libur panjang khususnya di momen tahun baru.

Untuk menyenangkan para tamu hotel saat momen tahun baru, managamen hotel menyuguhkan program istimewa agar libur tahun baru lebih seru. Tentunya perayaan tahun baru menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Tak jarang, beberapa orang mulai merencanakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun orang terdekat. Program yang diberi nama Barbeque Dinner Buffet itu dibuat khusus untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu yang mencari perayaan yang santai namun meriah dan unik.
Dalam program ini, pengunjung hotel bisa tetap merayakan tahun baru dengan berkesan meski hanya di hotel.

Sementara itu Chef Horison Sukabumi Wandi mengatakan, saat ini ia sangat dan sangat semangat sekali untuk menyambut pelepasan tahun 2023 ini untuk menuju yang lebih baik di 2024 nanti.

Sebab di akhir tahun pihaknya sangat antusias dan lebih percaya diri untuk menjamu para tamu dengan produk yang sudah disiapkan kusus nantinya. Seperti malam tahun baru disiapkan menu kusus untuk menyambut tamu-tamu di Hotel Horison nanti.

“Kita siapkan Barbeque Dinner Buffet yang mana konsep ini kita siapkan sebuah kombinasi dari menu panggang yang dengan banyak pilihan dan segar, tamu bisa mencicipi menu kita all you can eat atau makan sepuasnya dan di temani dengan area kusus untuk karaoke sambil menyantap makan malam,” terangnya.

Manajemen hotel juga sudah menyiapkan menu untuk sarapan pagi yang tepatnya pada 1 Januari 2024 yang mana breakfast di Horison Sukabumi adalah breakfast, dengan menu andalan yang terbaik di wilayah Sukabumi. Karena yang disiapkan adalah menu pilihan dari menu nusantara sampai menu internasional yang membuat tamu tamu sampai sempat kebingungan untuk memilih waktu sarapan nanti.

Salah satunya menu andalan seperti Traditional Corner yang mana menu masakan nusantara disiapkan kusus dengan cita rasa yang sangat luar biasa yang membuat tamu merasa Horison Sukabumi adalah tempat yang tepat untuk pilihan mereka di saat menginap di wilayah Sukabumi.

“Selain traditional kita pun juga ada menu pilihan yang banyak lagi seperti menu utama yaitu dengan pilihan yang sangat luar biasa seperti menu Nusantara dan menu Asian yang kita hidangkan, kita juga ada 2 pilihan soup western dan Asian seperti cream corn soup dan chicken clear soup, Live Station kita punya eeg corner dan aneka pilihan sosis yang dengan kualitas terbaik,” imbuhnya.

Untuk yang pecinta bubur ayam pihaknya juga menyediakan bubur dengan pilihan condiment terbaik, untuk isian buburnya serta ada juga menu Carving Station yaitu seperti ayam panggang dengan bumbu dan rempah yang sangat menarik. Menu lainnya juga punya teppan corner seperti crepes suzzete dan semua menu di atas juga menyediakan untuk hidangan penutup seperti kue kue tradisional seperti Bika Ambon dan mochi khas Sukabumi.

“Untuk yang menyukai rempah-rempah kita punya aneka jamu tradisional untuk menemani waktu sarapan tamu tamu kita dan juga ada aneka minuman segar dingin dan panas seperti aneka jus,kopi, teh dan minuman panas tradisional seperti bajigur dan bandrek bagi semua para tamu yang nantinya akan menginap di Hotel Horison Sukabumi. Saya yakin mereka akan cocok sekali dengan pilihannya untuk menginap di hotel. Kita untuk mengisi liburannya dengan susana yang nyaman dan udara yang sangat sejuk.  kami ucapakan selamat natal dan tahun baru 2024,” pungkasnya.(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *