Sebar Pamflet Provokasi, Polres Sukabumi Kota Lakukan Penyelidikan

  • Whatsapp
Pamplet Provokasi
Salah seorangn anggota Satpol PP Kota Sukabumi sedang membersihkan pamlet yang memprovokasi masyarakat dengan tidak percaya virus Covid-19.

SUKABUMI – Selebaran pamflet yang berisikan ketidak percayaan adanya virus covid-19 tersebar di sejumlah titik di pusat kota. Kepolisian dan Satpol PP Kota Sukabumi pun bergerak membersihkan pamflet tersebut.

Pamflet tersebut bertuliskan “Pembodohan Masal !, Jualan Vaksin Mulu, Virus K****l, Korupsi Aja Terus Bangsat tersebar di beberapa ruas jalan seperti lampu merah jalan Suryakencana, pertokoan Dago Jalan Ir. H. Djuanda, taman urang dan Mardiyuana cikole, kota Sukabumi yang tertempel di tembok.

Bacaan Lainnya

“Saya tidak tahu siapa yang pasangnya, aneh juga masang kaya gitu terus tulisannya tidak mendidik,” ujar Warga yang sedang melewat, Yudi kepada Radar Sukabumi.

Dikatakannya, informasi yang memprovokasi tersebut tentunya harus disikapi cepat oleh pihak kepolisan. Soalnya ini bisa memancing kegaduhan ditengah masyarakat. “Pasti polisi bisa mengungkapnya. Jangan sampai bangsa ini ricuh tidak jelas,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *