Satu Rumah di Cisaat Hangus Dilalap Sijago Merah, Begini Kronologisnnya

  • Whatsapp
Kebakaran
HANGUS TERBAKAR : Kondisi rumah yang juga dijadikan bengkel kendaraan bermotor di Kampung Cirenged RT 16/05 Desa Kutasirna Kecamatan Cisaat Dilalap Sijago merah, Rabu (22/09/2021) kemarin.

SUKABUMI — Satu rumah yang juga dijadikan bengkel kendaraan bermotor di Kampung Cirenged RT 16/05 Desa Kutasirna Kecamatan Cisaat Dilalap Sijago merah, Rabu (22/09/2021) kemarin.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, hanya saja kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan laporan yang diterima Radar Sukabumi dari BPBD Kabupaten Sukabumi, menyebutkan kebakaran yang menghanguskan dua kendaraan dan rumah tersebut terjadi percikan api dari mesin motor yang sedang diperbaiki mengenai bensin eceran.

Sekretaris BPBD Kabupaten Sukabumi, Anita Mulyani mengatakan, satu rumah milik Ooy alias Belo (55) diisi oleh 2 KK dan 4 Jiwa ini hangus tak tersisa.

Berdasarkan penangan dilapangan, rumah yang berukuran 100 Meter persegi dan juga digunakan untuk bengkel ini ludes terbakar.

Dalam waktu kurang lebih 60 menit api berhasil dipadamkan oleh petugas yang dibantu masyarakat.

Adapun kronologis kejadian kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB Awalnya anak pemilik rumah yang bernama Egi, sedang membetulkan sepeda motor di bengkel di depan rumahnya.

Namun, Pada saat memperbaiki sepeda motor pelanggannya, terjadi percikan api yang menyambar bensin eceran.

“Dugaan sementara berdasarkan keterangan para saksi kebakaran tersebut terjadi akibat percikan api yang menyambar ke bahan bakar bensin, “terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *