Satu Korban Gempa Cianjur Meninggal di RSUD Bunut Kota Sukabumi, Ini Datanya

Kondisi salah seorang korban bencana Gempa Cianjur
TERBARING : Kondisi salah seorang korban bencana Gempa Cianjur saat mendapatkan perawatan di  RSUD Syamsudin Kota sukabumi.(foto :  Risqi Radar Sukabumi)

SUKABUMI — Satu pasien korban gempa Cianjur yang dirawat di di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamsudin Kota Sukabumi dikabarkan meninggal dunia. Korban yang diketahui  berinisial As (85) meninggal usai mendapatkan perawatan di rumah sakit yang dikenal dengan sebutan Bunut.

Berdasarkan data yang dihimpun,  Pasien korban bencana gempa bumi Cianjur yang berada di RSUD Syamsudin  mencapai 59 orang.

Bacaan Lainnya

Kabag Umum dan Kepegawaian RSUD Syamsudin Kota Sukabumi, Dr. Supriyanto mengatakan, sampai hari ini pukul 14.13 Wib, pasien korban bencana gempa bumi cianjur terus berdatangan ke RSUD Syamsudin, sampai saat ini berjumlah 59 orang dan satu meninggal dunia.

“Jadi dari 59 orang pasien itu, lima orang sudah pulang, dan satu orang meninggal dunia saat di tangani di RSUD Syamsudin Kota Sukabumi. Kemudian yang 35 laki-laki, 24 perempuan ,” ucap Supri saat di wawancara di RSUD Syamsudin, Kepada Radar Sukabumi, Selasa (22/11).

Masih menurutnya, ruangan yang telah di sediakan oleh RSUD Syamsudin, kini semua sudah penuh. Kemudian sebagian pasien korban bencana gempa bumi di larikan ke rumah sakit swasta sekitar Kota Sukabumi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *