Salam Perpisahan Istri Ridwan Kamil di Sungai Aare Bern Swiss, Mamah Lepaskan Kamu…

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kami bersama Atalia Praratya anak putrinya
IKHLAS : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kami bersama Atalia Praratya anak putrinya saat berada di tepi sungai Aare Bern Swiss untuk berpamitan kembali ke Indonesia. (Foto : IG @ataliapr)

SUKABUMI — Sepekan sudah Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz hilang akibat kesulitan berenang di sungai Are Kamis (26/05/2022) 09.40 waktu Swiss. Kini keluargapun harus mengiklaskan kepergian Eril (Panggilan Akrab red). Hingga kini memang kepolisian maritim yang terdiri polisi sungai, medis dan pemadam kebakaran masih melakukan pencarian.

Berbagai upaca pencarian terus dilakukan, namun sayangnya belum membuahkan hasil. Berdasarkan pantauan Radarsukabumi.com, akun media sosial istri Gubernur Ridwan Kamil Atalia Praratya sudah memosting unggahan rasa keikhlasan atas kejadian tersebut.

Bacaan Lainnya

Hal itu memancing, balasan dari warganet yang dibuat terharu. Dalam unggahan foto itu, Atalia membubuhkan kalimat yang cukup menyentuh hati. Dirinya menghaturkan pamit kepada Eriel, anaknya yang hilang terbawa arus.

“Ril… mamah pulang dulu keIndonesia, ya,” tulis Atalia dalam pembuka keterangan unggahan foto itu pada Kamis (02/06/2022).

“Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah Ta’ala , dimana pun kamu berada,” lanjut dia.

“Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus,” tulis dia.

“Di sini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat,” lanjut dia

Dalam unggahan itu, Atalia juga mengutip ungkapan dari Wali Kota Bern.

“Seperti yang pak walikota sampaikan, The city of Bern will forever be deeply connected to us…” Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas,” tutup Atalia.
Di akhir kalimat, tertulis nama Atalia, lengkap dengan waktu unggahan itu dibut.

“Atalia Aare river, Juni 2022,” tutup Atalia.

Sebelumnya, Duta Besar Republik Indonesia untuk Swiss, Muliaman Darmansyah Hadad menegaskan bahwa pencarian Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz tidak memiliki batas waktu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan