Salah Faham, Geng Motor di Caringin Acungkan Sajam ke Rombongan Habib, Begini Akhirnya

  • Whatsapp
DAMAI: Mediasi yang dilakukan oleh Polsek Caringin antara rombongan Habib Sehan dan Habib Muhammad dan kelompok remaja.

SUKABUMI — Sekelompok Geng Motor nekad mengacungkan senjata tajam kepada rombongan Habib Sehan dan Habib Muhammad saat berpapasan di Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi.

Aksi tersebut viral dimedia sosial sehingga menuai bergam komentar dari warganet. Infornasi yang diperoleh Radar Sukabumi, Habib Sehan dan Habib Muhammad mengisi pengajian tablig akbar di Kampung Ciseupan Hilir, Desa Seuseupan, Kecamatan Caringin, Minggu malam (24/10/2021).

Bacaan Lainnya

Tepatnya di belokan Caringin Pasir, rombongan habib berpapasan dengan remaja tersebut, karena dianggap gerombolan remaja bermotor itu menghalangi jalan sehingga diminta untuk menghindar, namun rupanya geng motor itu malah mengacungkan senjata tajam sehingga terpaksa di kejar oleh para pengawal habib.

Kapolsek Caringin, Iptu Syarifudin, mengatakan insiden tersebut terjadi usai dua habib mengisi pengajian tablig akbar di Kampung Ciseupan Hilir, Desa Seuseupan, Kecamatan Caringin.

“Kejadian berawal saat di belokan Caringin Pasir. Rombongan habib dan sekelompok remaja tersebut berpapasan. Hingga terjadi kesalahpahaman,” kata Iptu Syarifudin kepada wartawan,

Saat itu rombongan berpapasan dengan rombongan remaja yang mendorong motor dengan cara disetep. Posisi mereka menghalangi jalan rombongan habib. Saat itu terjadi cekcok mulut.

“Rombongan Habib meminta untuk menyingkir karena menghalangi jalan, tiba-tiba diduga dari sekelompok remaja ada yang mengacungkan senjata tajam hingga akhirnya terjadi cekcok dan dikejar pengawal Habib. Ada  satu diamakan ke Polsek, tiga orang lainnya kabur,” terangnya.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Polsek Caringin melakukan penyelidikan dan mengamakan tiga orang remaja yang sempat kabur dalam peristiwa tersebut dan memanggil para pihak terkait.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *