Sadis, Saat akan Melayat Keluarganya yang Meninggal,Ibu-ibu Cireunghas Dibacok Brandal Motor

  • Whatsapp
Ilustrasi PEmbacokan

SUKABUMI — Seorang Ibu-ibu Aas Hayati (55) warga kampung Cilangla Rt 09/04 Desa Cireunghas tiba-tiba dibacok oleh Brandal Motor saat menumpangi kendaraan mobil pick Up, Pukul 19:00 WIB (12/05/2021). Kuat dugaan pembacokan yang terjadi di kampung Cireunghas Desa Bencoy tepatnya Warung Sate Sumi akibat salah sasaran.

Salah seorang saksi Imas Maswati  (46) yang merupakan anak korban mengatakan, kejadian berawal dirinya bersama Korban dan bapaknya Karta (60)  berangkat ke arah Kampung Ciseupan Kecamatan Gegerbitung untuk melayat sodaranya yang meninggal  dunia.

Bacaan Lainnya

Namun, Sesampainya di belokan Kampung Cireunghas dekat rumah makan sate Sumi tiba tiba ada yang menghunus senjata tajam dan tedengar ada suara gesekan besi.

“Ibu saya, tiba-tiba saja dibacok oleh empat orang yang menggunakan motor metic, kejadiannya cepat dan tidak terlihat karena di lokasi tersebut gelap, “jelasnya seperti keterangan dalam laporan polisi

Akibat kejadian tersebut, korban yang merupakan ibunya terlihat berdarah di sekitar leher sebelah kiri, mengetahui kejadian itu pihaknya langsung menghubungi ketua Rt 09/04 desa Cireunghas serta selanjutnya ketua Rt menghungi pihak Polsek Cireunghas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *