Rumah Kontrakan di Selabintana Sukabumi Sengaja Dibakar, Gegara Rebutan Anak

Kebakaran Selabintana Sukabumi
Petugas Damkar Kota Sukabumi berusaha memadamkan kebakaram rumah kontrakan di Selabinta Wetan, Kecamatan Sukabumi, Minggu (22/01/2023)

RADARSUKABUMI.com – Sebuah rumah kontrakan di Selabintana Wetan Rt 13/04, Desa Sudajaya Girang, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi dibakar penghuninya sendiri.

Peristiwa kebakaran rumah kontrakan di Selabintana Wetan, Kecamatan Sukabumi, terjadi pada 09.30 WIB Minggu (22/01/23) diduga sengaja dibakar oleh penghuni kontrakan akibat memperebutkan anak.

Bacaan Lainnya

“Rumah sengaja dibakar oleh Pengontrak rumah karena status rumah tersebut rumah kontrakan penyebabnya hasil informasi masyarakat sekitar tkp karena rebutan anak,” kata Kepala Bidang Damkar dan Penyelamatan Dinas Satpol PP Kota Sukabumi Sudrajat kepada wartawan.

Akibat peristiwa itu sambung dia bangunan hingga barang-barang yang berada di kontrakan tersebut hangus terbakar.

“Seluruh ruangan terbakar karena barang-barang dirumah tersebut didominasi bahan mudah terbakar, ” paparnya

Sementara terkait kejadian itu saat ini tengah ditangani oleh pihak kepolisian setempat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Tindakan lanjut ditangani oleh pihak Kepolisian Polsek Sukabumi,” Imbuhnya.

Sudrajat menambahkan setelah menerjunkan 2 unit kendaraan damkar api pun berhasil dipadamkan. Dia pun memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian itu.

“Tidak ada korban untuk kerugian ditaksir mencapai Rp. 10.000.0000,” singkatnya. (CR4)

Pos terkait