Ridwan Kamil Besok Resmikan Pembangunan Strategis di Kota Sukabumi, Ini Jadwalnya

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama istri didampingi Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi beserta istri saat meninjau lokasi pembangunan di Kota Sukabumi

CIKOLE– Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akan berakhir pekan menikmati suasana Pedestrian di Jalan Ahmad Yani, Sabtu 08 Januari 2022.

Kedatangannya itu, berkaitan dengan agenda peresmian Pasar Lembursitu, Lapangan Merdeka dan Alun-alun dimana kegiatan pembangunan dibiayai oleh Bantuan Keuangan (Bankeu) Provinsi Jabar.

Bacaan Lainnya

Untuk menyambut kedatangan Gubernur Jawa barat yang akan meresmikan proyek-proyek Provinsi Jabar, Pemkot Sukabumi telah melakukan berbagai persiapan.

“Sebelumnya Pak Gubernur telah melakukan monitoring beberapa proyek-proyek yang bersumber dari Provinsi, Insya Allah besok akan meresmikan Pasar Lembursitu, Lapangan Merdeka dan Alun-alun,”kata Sekda Kota Sukabumi, Dida Sembada , Jumat (7/1).

Saat monitoring sebelumnya kata Sekda Gubernur Jabar sangat mengapresiasi perubahan trotoar atau pedestrian Jalan Ahmad Yani yang dulunya penuh pedagang kaki lima (PKL), kini sudah tertata rapih.

Sehingga gubernur nanti yang akan melaauncing pedestrian tersebut.

“Peresmian kita setting akan berakhir di titik nol Jalan Ahmad Yani, tepat nya depan toko Aloha. Baik dari protokol dan Event Organizer (IO) juga mempersiapkan beberapa alat di lokasi titik nol, sehingga kita memohon maaf kepada masyarakat pengguna jalan, untuk sementara kita tutup sementara,”ungkapnya.

Penutupan Jalan Ahmad Yani akan dilakukan pada Sabtu pukul 15.00 WIB sampai selesai acara, Sekda juga mempersilahkan masyarakat yang akan menyaksikan kegiatan tersebut di titik nol Jalan Ahmad Yani.

“Silahkan bagi masyarakat yang ingin menyaksikan kegiatan besok bersama Pak Gubernur, hanya saja akses kendaraan kita tutup sementara,”ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *