Reni Marlinawati Rencananya Dimakamkan di Cikakak Sukabumi, Sabtu Pagi 8 Agustus

Reni Marinawati

SUKABUMI – Informasinya, almarhumah Wakil Ketua Umum DPP PPP, yang juga Bakal Calon Bupati Sukabumi, Reni Marlinawati akan disemayamkan dan disalatkan di Perumahan Kavling DKI Jakarta, Jalan Swadaya Raya Blok F nomor13 Duren Sawit Jakarta Timur pada pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, jenazah akan dikebumikan di tempat kelahirannya yakni di daerah Cimaja, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu 8 Agustus. Berangkat dari Jakarta sekitar pukul 07.00 WIB, Sabtu 8 Agustus 2020.

Bacaan Lainnya

Sebelum meninggal Reni sempat mendadak pingsan saat tiba di halaman kantor DPP PPP. Rencananya hari ini ada agenda rapat di DPP PPP, Jakarta Pusat.

” Benar wafat, kelihatannya begitu (jantung), karena tadi sampai ke halaman DPP PPP terus dilihat sopirnya pingsan dan dibawa ke RSCM,” kata Arsul saat dilansir tim media.

Reni dibesarkan di Sukabumi Jawa Barat. Ia mengenyam pendidikan dasar sampai menengah di kampung halamannya di Pelabuhanratu.

Setelah lulus, Reni kemudian melanjutkan kuliahnya di IAIN (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung dengan mengambil program studi Pendidikan Agama Islam (Tarbiyah).

Setelah lulus pada tahun 1997, Reni kemudian melanjutkannya ke jenjang pascasarjana dan berhasil meraih gelar doktor di bidang Manajemen Pendidikan dari Universitas Negeri Jakarta pada tahun 2006.

PPP sangat merasa kehilangan sosok Reni. Dia merupakan salah satu kader terbaik yang dilahirkan PPP.

“Beliau adalah tokoh PPP yang potensial, orang baik, mudah bergaul, jaringan luas. Kami kehilangan salah satu kader terbaik,” kata Wasekjen PPP Ahmad Baidowi. (bal/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.