BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Teh Reni Wafat, Siroj Tak Sangka Pertemuan Terakhir di RSCM

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Sirojudin, bakal calon pasangan almarhumah Reni Marlianawati pada Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 sudah dipastikan salah satu orang yang amat merasa kehilangan atas kepergian sosok srikandi PPP tersebut.

Siroj yang terlihat turut mendampingi almarhumah mulai dari mulai Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) hingga kediaman almarhumah di Perumahan Kavling DKI, Jalan Swadaya Blok F No 13, Duren Sawit, Jakarta Timur dan ke rumah duka di Gang H. Ajid Kampung Cimaja Girang RT 02/ 03 Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi.

Usai memanjatkan doa di tempat peristirahatan terakhir, politisi senior partai berlambang Kakbah di TPU Gunung Cabe, Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak itu, Siroj mengaku amat kehilangan sosok almarhum. Siroj menceritakan, Pada Jumat (7/8/2020) itu dirinya bakal ketemu almarhum di Jakarta.

“Setelah jumat itu, saya susah di Jakarta, dan kami akan ketemu. Waktu itu, posisi saya di DPP PDI Perjuangan dan beliau (almarhumah, red) di Kantor DPP PPP. Tapi, pertemuan itu akhirnya terjadi di RSCM,” ungkapnya kepada wartawan, Sabtu (8/8/2020).

Ditanya soal nasib pencalonannya pada Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 ini, Siroj mengaku belum bisa menjawabnya.

“Kalau soal itu (Pilkada, red) saya belum bisa jawab, Maaf,” singkatnya. (upi/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button