Teh Reni di Mata PPP Kota Sukabumi

Reni Marlinawati bersama Ketua DPC PPP Kota Sukabumi, Ima Slamet menghadiri kegiatan PPP Kota Sukabumi. Ft ISt

RADARSUKABUMI.com – Kabar duka, meninggalnya Bakal Calon Bupati Sukabumi, Reni Marlinawati menyimpan banyaknya kenangan yang melekat pada Ketua DPC PPP Kota Sukabumi, Ima Slamet.

Dirinya sangat kaget ketika mendengar informasi dari Jakarta yang mengabarkan Reni meninggal. ” Banyak sekali, banyak banget kenangan dan kebaikan beliau,” ujar Ima sambil tersedu-sedu saat dihubungi Radar Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Informasinya , mantan Anggota DPR RI tersebut menjalani pengobatan di RSCM Jakarta. Hampir dua pekan Reni berada di rumah sakit tersebut. ” Iya katanya hampir 2 minggu berada di Rumah sakit, pertama kabarnya sakit Typus,” ungkap Ima.

Terakhir bertemu dengan Ketua Ikatan Alumni (IKA) UIN SGD Bandung sekitar bulan Juli. ” Beliau ( Reni.red) datang kerumah saya untuk menjenguk, saat ini saya lagi sakit, saya masih ingat pas hari Jumat di Bulan Juli dia datang,” katanya.

Ima pun sangat bersedih kehilangan sosok seorang perempuan baik dan tak lelah untuk berjuang demi masyarakat.

” Kita dekat bukan hanya di organisasi tapi secara pribadi sudah dekat. Selamat jalan teh reni, Mohon doanya untuk warga Sukabumi, ” ungkapnya. (bal)

Reni Marlinawati (tengah) Ft Facebook

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.