BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Hergun: Reni Marlinawati Tak Pernah Bosan Membahas Kemajuan Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Anggota Komisi XI DPR RI Heri Gunawan mengaku sangat kehilangan atas wafatnya Reni Marlinawati yang merupakan mantan Anggota DPR RI periode 2014-2019. Meski berbeda partai, Heri dan Reni merupakan putra putri asal Sukabumi yang pernah duduk di lembaga legislatif tertinggi.

“Innanillahi wainnailaihi rojiun. Saya Heri Gunawan dan keluarga, menghatur turut berbela sungkawa, atas wafatnya Ibu Hj. Dr. Reni Marlinawati. Semoga amal ibadah beliau diterima dan mendapat tempat yang layak di sisi-Nya. Kepada keluarga yg ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan,” ucap dia.

Hergun, sapaan karib Heri Gunawan, mengenang sosok Reni adalah salah satu sahabat terbaiknya. Dirinya kerap berdiskusi dengan Wakil Ketua Umum DPP PPP.

Kata dia, perempuan kelahiran 10 Maret 1973 sering kali melontarkan kritikannya dalam hal pembangunan. Namun almarhumah reni tetap santun dalam menyampaikan pendapatnya.

“Apalagi membahas untuk kemajuan Sukabumi, seolah beliau tak pernah bosan. Kami sama-sama menjadi wakil rakyat, meski saat itu berbeda Komisi dan Fraksi, namun bicara Sukabumi kami satu pemikirian,” ungkapnya. (izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button