BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Rem Blong, Truk Batu Kapur Hantam Kijang

SUKABUMI – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Sukabumi. Kali ini, sebuah truck Fuso merk Mitsubishi bernomor polisi B 9516 MZ warna biru menyeruduk mobil Kijang Super bernomor polisi F 1143 QT yang berada di depannya, Jumat (7/8).

Kapolsek Jampangtengah, AKP Usep Nurdin mengatakan, peristiwa laka lantas yang terjadi di ruas Jalan Raya Provinsi Jawa Barat, tepatnya di Kampung Cieumbe, Desa Padabeunghar, Kecamatan Jampangtengah ini, terjadi diduga karena truk fuso yang dikendarai Soleh mengalami rem blom sekitar pukul 15.00 WIB.

“Insiden laka lantas ini, bermula saat truk fuso yang dikendarai oleh Soleh melaju dari arah Jampangtengah menuju Sukabumi.

Namun, setiba dilokasi kejadian tepatnya di jalan menikung truk fuso itu hilang kendali.

Saat oleng truk itu langsung meyeruduk kendaraan kijang Super warna biru yang posisinya berada dari arah berlawanan,” kata Usep kepada Radar Sukabumi.

Setelah mengetahui kejadian laka lantas ini, pihaknya bersama PS Kanit Sabhara BRIPKA Edy Prasetyo, Bhabinkamtibmas Desa Padabeunghar BRIPKA M. Sofyan dan AIPTU Asep langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi.

“Kuat dugaan kecelakaan ini, karena rem blong karena saat kejadian truk fuso itu sempat oleng dan nyaris terguling.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button