BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Radar Sukabumi Kembali Siapkan Umroh

SUKABUMI – Menyambut hari jadi Radar Sukabumi ke-9 pada 2 Januari 2018 mendatang, pihaknya mengajak masyarakat Sukabumi mengikuti acara Fun Walk and Fun Bike. Kegiatan tersebut bakal dilaksanakan pada 17 Desember 2017 pukul 06.00 WIB, star finis di Jalan R Syamsudin depan kantor Wali Kota Sukabumi.

Menggandeng PT. XL Axiata, Tbk. (XL) sebagai sponsor utama, acara tersebut mengusung tema “Gerakan Xtra Fun Walk and Fun Bike”. General Manager Radar Sukabumi, Rawin Surwintono mengatakan, acara ini sebagai bentuk ajang silaturahmi dengan masrakat Sukabumi sekaligus memeriahkan HUT Radar ke-9 pada Januari mendatang.

“Agar acara lebih meriah, selain gerak jalan dan sepeda santai, juga akan diisi dengan kegiatan donor darah, pengundian doorprize serta hiburan dari artis ternama di Sukabumi,” ucapnya.

Rawin menambahkan, event ini merupakan kegiatan positif yang bisa menyehatkan masyarakat. Untuk itu, perlu adanya dukungan penuh dari masyarakat Sukabumi. Dikatakannya, Radar Sukabumi terus berupaya mengajak masyarakat untuk hidup sehat sesuai tagline event ini yaitu “Memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat”.

Selain itu, peserta yang hadir mendapat beragam kejutan melalui pengundian doorprize. Salah satunya, hadiah utama berupa wisata religi umroh, satu unit motor, handphone android serta puluhan hadiah elektronik lainnya yang pastinya gak bikil nyesel untuk ikut event ini.

Untuk berpartisipasi pada jalan sehat ini, masyarakat cukup membayar Rp 25 ribu dimana mendapatkan kupon undian berhadiah, kaos dan kartu perdana XL 3GB. “Untuk acara event ini memang gratis, tetapi jika konsumen ingin mendapatkan hadiah undian itu harus membayar Rp 25 ribu,” jelasnya.

Untuk pembelian kupon, bisa dibeli di beberapa stand yang ditunjuk seperti Radar Sukabumi, Radio Elmitra, Radio Kiwari, XL Center di Jalan RE Martadinata Kota Sukabumi, Dealer XL di Danalaga Square dan Donnut Mocco di Citymall Sukabumi.

“Khusus untuk pembelian di outlet XL dan Dealer XL, bisa mendapat hadiah kartu perdana 4.5 GB. Sementara pembelian di Donnut Mocco, gratis satu pcs donat dan bebas memilih rasa tergantung keinginan konsumen,” jelasnya.

Sementara guna memudahkan masyarakat yang ingin membeli kupon undian, Radar Sukabumi membuka stand khusus di beberapa tempat keramaian seperti di acara car free day yang berada di wilayah kantor balaikota, Lapang Merdeka Sukabumi dan Pasar Jalur arah Cisaat. Stand dibuka setiap hari Minggu.

Sebagai tambahan, acara event ini didukung oleh Donnut Mokko, Bank Supra Sukabumi, Suzuki Pusaka Motor, Fresh Care, JNE Sukabumi, Perumahan Saputra Raya, Hydro Coco dan Luwak White Coffee. (wdy)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button