Radar Sukabumi Juara Foto Terbaik

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com –Berkat menampilkan foto siswa SD saat menyeberang sungai dengan penuh perjuangan dan resiko, yang ditayangkan 31 Juli lalu, Radar Sukabumi meraih penghargaan kategori ‘Foto Terbaik’ di Kompetisi Product Quality Triwulan III Radar Bogor Grup (RBG) Tahun 2018 di Hotel Royal Pajajaran, Kota Bogor, Senin, (8/10). .

“Foto ini human interest yang menggambarkan suasana dan menimbulkan simpati masyarakat atau pembaca sudah dapat, fotonya sudah bercerita. Komposisinya juga sudah tepat, tanpa ada rekayasa atau diedit, untuk mengambilnyapun harus masuk ke air, dan harus mendatangi lokasi yang jauh penuh perjuangan.

Bacaan Lainnya

Hasil dari penilaian para dewan juri, Radar Sukabumi menang di kategori foto terbaik,” kata dewan juri, Sofwan yang juga fotografer Radar Bogor.

Ketua dewan juri, Nihrawati AS, mengatakan dengan adanya kompetisi Product Quality ini, akan menjadi pemacu anak perusahaan RBG untuk bersaing secara positif dalam berkarya.

“Penghargaan ini diberikan kepada anak perusahaan yang memiliki karya terbaik selama tiga bulan terakhir. Semoga prestasi ini bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *